Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal Gatal

Posted by cara mengobati lupus sampai sembuh total Sabtu, 05 Juli 2014 0 komentar
Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal Gatal yang efektik sekaligus dari jelly gamat gold_G untuk solusi masalah gatal dan berbekas pada kulit anda,cukup di oleskan pada kulit yang hitam bekas garukan gatal_gatal tersebut, gatal yang berbekas pada kulit anda akan segera hilang,cocok untuk semua umur dari balita sampai lansia pun bisa merasakan akan khasiat obat dari ekstrak tripang emas ini dengan aman tanpa efek samping.dengan kandungan yang kaya akan kolagen menjadikan jelly gamat ini obat multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dari mulai penyakit kulit sampai penyakit kronis seperti maag yang sudah akut asam urat akut,dan lain_lain.


 obat untuk menghilangkan kulit hitam bekas garukan gatal gatal



Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal Gatal,sering kali kita tidak merasa nyaman ataupun merasa kurang percaya diri bila kulit kita terdapat sedikit saja noda hitam,entah itu noda bekas luka ataupun noda bekas garukan yang dikarenakan gatal_gatal, dengan itu kini kami hadirkan dan merekomendasikan anda untuk mencoba obat herbal yang sangat luar biasa jelly gamat gold_G,obat yang bisa menghilangkan kulit hitam bekas garukan gatal gatal yang aman tanpa efek samping sedikitpun dengan bahan yang alami.

obat untuk menghilangkan kulit hitam bekas garukan gatal gatal

Berikut adalah kandungan lengkap dari Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik Alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE Malaysia, dengan lisensi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Sangat aman untuk digunakan sebagai produk kecantikan, mengapa? Karena sudah memiliki ijin & sertifikat resmi dari BPOM RI TI NO 11464572 dan juga telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sebagai ‘Obat Herbal Terstandar’. Jadi jangan takut untuk menggunakan Penghilang Flek Hitam Pada Wajah dari Jelly Gamat Gold G, jaminan ampuh tanpa efek samping saat pemakaian. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

 obat untuk menghilangkan kulit hitam bekas garukan gatal gatal

Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan kental seperti gel, setiap botol berisi 320ML. 1 botol biasanya untuk pemakaian selama proses sekitar 3 minggu. Jelly Gamat Gold G merupakan obat multi-khasiat yang bisa digunakan luar maupun dalam. Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G akan bersifat dingin + sejuk, tidak akan menyebabkan iritasi maupun perih pada kulit, karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya.

 Jika anda tertarik untuk mencoba akan khasiat yang luar biasa dari Jelly gamat gold_G ini,anda bisa memesannya di sini :

 Cara Pemesanan

Atau dengan cara yang lebih mudah cukup dengan SMS,dengan mengetikan format sebagai berikut :


JG : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP 

KIRIM KE 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol, 
JG:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Format “JG” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia

Tata Cara Pemesanan:
  • Pemesanan Melalui SMS diharuskan menggunakan Format yang Telah disediakan dengan mencantumkan kode produk (JG) dengan benar.
  • Masukan alamat lengkap anda dalam format sms sesuai ktp atau kartu identitas lain untuk mempermudah proses pengiriman
  • Tunggu balasan dari pihak kami untuk detail harga produk, ongkos kirim dan rekening kami.
  • Jika anda telah sepakat dengan transaksi tersebut, silahkan kirim sms balasan 'DEAL'. Agar pesanan bisa langsung kami proses saat itu juga.
  • Jika anda menginginkan layanan Barang sampai baru bayar (cash on delivery). Silahkan tunggu barang sampai dirumah anda dan lakukan konfirmasi barang sampai dan pembayaran. * ) Batas pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai dirumah anda. *) Apabila anda belum melunasi pembayaran sampai batas waktu yang diberikan, maka dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak anda sebagai daftar Orang yang Tidak membayar di Internet dan dapat diakses siapa saja.
  • Pengiriman barang bisa di Cek menggunakan Resi Pengiriman yang kami berikan   
HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Jumlah Harga Diskon Ongkos Kirim Harga+Diskon
1 BotolRp.180.000,- -Sesuai tarif JNERp.180.000,-
2 BotolRp.360.000,- -Sesuai tarif JNERp.360.000,-
4 BotolRp.720.000,- -Gratis ongkir Max. 40.000Rp.720.000,-
8 BotolRp.1.440.000,- Rp.140.000,-Gratis ongkir Max. 100.000Rp.1.300.000,-
45 BotolRp.4.158.000,- -Gratis ongkirRp.4.158.000,-
 
  •  Untuk pembelian 4 botol ke atas, gratis ongkos kirim ke kota-kota besar maksimal Rp. 40.000,- (untuk ongkos kirim di atas Rp. 40.000,- selebihnya ditanggung pembeli).
    Untuk pembelian 8 botol ke atas, gratis ongkos kirim maksimal Rp. 100.000,- (untuk ongkos kirim di atas Rp. 100.000,- selebihnya ditanggung pembeli).

Terima Kasih Telah Berkunjung





















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal Gatal
Ditulis oleh cara mengobati lupus sampai sembuh total
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://produkkesehatanalamiherbal.blogspot.com/2014/07/obat-untuk-menghilangkan-kulit-hitam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Produk Kesehatan Alami Yang Berkhasiat Tinggi.