Obat Kista Coklat Tradisional

Posted by cara mengobati lupus sampai sembuh total Jumat, 27 September 2013 0 komentar
Obat Kista Coklat Tradisional - Pongobatan yang telah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit kista coklat salah satunya hanya dengan Obat herbal Jelly gamat Gold-G. Alasannya ada di dalam kandungan yang terdapat di dalamnya telah teruji secara klinis untuk mengatasi penyakit kista coklat dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Kista coklat atau Endometriosis adalah kista indung telur yang tumbuh pada bagian dalam/permukaan ovarium yang berisi darah biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebakan sakit perut, distensi dan kaku. Kista ini  disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, dan pendarahan uterus. - Obat Kista Coklat Tradisional

Untuk Pemesanan Gold-G silahakn klik Cara Pemesnan Jelly gamat

Tanda dan gejala penyakit kista soklat
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung (Obat Kista Coklat Tradisional)
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas
Penyebab penyakit kista coklat

Kista coklat atau Endometriosis berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit. saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit yang dikenal dengan endometriosis/kista coklat. (Obat Kista Coklat Tradisional)

Maka segeralah atasi dengan Obat Kista Coklat Tradisional Jelly gamat Gold-G
Obat Kista Coklat Tradisional Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi.

kandungan omega 3 di dalam Obat Kista Coklat Tradisional Jelly gamat Gold-G mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Selain dari itu kombinasi Spirulina pacifica juga sangat bermanfaat membantu mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. - Obat Kista Coklat Tradisional

Obat Kista Coklat Alami - Menurut penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa di dalam Obat Kista Coklat Tradisional Jelly gamat Gold-G anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor.Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam Obat Kista Coklat Jelly gamat Gold-G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Itulah bukti nyata akan khasiat dan keampuhan dari Obat Kista Coklat Tradisional Jelly gamat Gold-G. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk Pemesanan Gold-G silahakn klik Cara Pemesnan Jelly gamat 

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.353.988.484
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut :

  JG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 085.353.988.484

Contoh Pemesanan :

  JG : 3 botol : Erwin Sicarangka : Jl. Cioneng No. 93 Rt/Rw 14/15 Kec. Cipeutey Kel. Kaciwit, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  JG









Obat Liver Sirosis
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kista Coklat Tradisional
Ditulis oleh cara mengobati lupus sampai sembuh total
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://produkkesehatanalamiherbal.blogspot.com/2013/09/obat-kista-coklat-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Produk Kesehatan Alami Yang Berkhasiat Tinggi.