Obat Keloid

Posted by cara mengobati lupus sampai sembuh total Rabu, 08 Januari 2014 0 komentar

Obat Keloid yang alami dengan Jelly Gamat gold g merupakan solusi terbaik mengobati penyakit keloid secara menyeluruh tanpa efek samping dan tanpa operasi,


Penyebab Terjadinya Keloid :
  • Faktor keturunan dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih.
  • Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda.
  • Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh.
  • Dan lebih mudah terjadi pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi,misalnya: dada, bahu, leher, kepala dan tungkai.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Keloid Alami:

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Keloid Alami terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan dengan kandungan yang ada didalamnya mampu menormalkan kembali kulit yang rusak dan telah digunakan banyak orang untuk obat keloid. Teripang emas mengandung kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, dan masih banyak lagi kandungan serta manfaat lain yang terkandung di dalam obat herbal jelly gamat gold-g ini dan sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita keloid.

obatherbalmulti.blogspot.com
Add caption
Selain itu dalam jelly gamat gold-g obat keloid alami terbaik ini memiliki kandungan sebagai berikut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka keloid.

 Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Keloid Alami, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085-353-988-484 dengan menggunakan format JG seperti di bawah ini :

  JG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke
085-353-988-484

Contoh Pemesanan :
JG : 3 Botol : riki : Jl. Asrama Armed  No. 23 Kel. tegal Kec. ketanggungan Jawa Tengah : 0852.1142.XXXX
  Kirim Ke 085-353-988-484
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format JG

 

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Keloid
Ditulis oleh cara mengobati lupus sampai sembuh total
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://produkkesehatanalamiherbal.blogspot.com/2014/01/obat-keloid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Produk Kesehatan Alami Yang Berkhasiat Tinggi.